Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini Berlapis Emas 100 Triliun

Mobil Termahal Di Dunia Saat Ini Berlapis Emas 100 Triliun



Mobil Termahal Di Dunia - Seperti layaknya motor termahal di dunia, mobil - mobil tremahal di dunia juga diciptakan untuk segelintir orang yang tingkat kebutuhan hidupnya sudah mencapai tahap afiliasi atau pengakuan diri. Dalam level ini, seseorang sudah tidak lagi memperhatikan harga dalam membeli barang, namun lebih pada prestige untuk menopang / mensupport gaya hidup mereka.

Mobil termahal didunia hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dengan harga yang luar biasa mahal. Sehingga bagi kita yang memiliki penghasilan pas-pasan tentu hanya bisa bermimpi untuk bisa memiliki mobil - mobil tersebut.

mobil termahal kali ini dimiliki oleh miliuner arab,mobil ini dilapisi emas dan merupakan mobil sport termahal,sudah mobil sport termahal dilapisi emas pula body mobil ini,wah pastinya harganya mungkin triliunan rupiah kali yah hehehe

mobil ini baru saja parkir di sebuah toko,dan salah seorang warga merekamnya dengan menggunakan kamera,untuk masalah perawatan,berapa biaya ya yang harus dikeluarkan oleh pemilik mobil ini,wah mungkin sangatlah mahal.

0 komentar: